Sabtu, 10 November 2018

Perubahan Logo Burger King dan Analisis Menurut Pendapat Saya

Disini saya mendapat tugas dari kampus saya dengan mata kuliah Desain Pemodelan Grafik, ini merupakan tugas kedua saya di mata kuliah tersebut, tugas pertama nya yaitu disuruh memilih 1 logo untuk di beri analisis, berikut adalah link dari tugas pertama saya https://vergi-sharing-learning.blogspot.com/ , saya memilih logo Burger King ini karena menurut saya mudah untuk diubah karena ada elemen yg menurut saya perlu ditambahkan di logo tersebut.
Pada tugas kedua ini saya disuruh untuk merubah logo yg telah dipilih menurut pendapat saya, disini kalian bisa melihat logo Burger King sebelum di ubah dan sesudah diubah.

Logo Burger King sebelum :
Logo Burger King Sesudah Dirubah :
Pada logo ini saya tidak merubah bentuk asli logo nya tetapi perubahannya yaitu hanya memberikan penambahan objek, 

1. Penambahan elemen objek Mahkota : yang paling menurut saya pantas untuk diberikan pada logo tersebut yaitu penambahan elemen objek mahkota, karena mahkota merupakan objek dari "King" atau biasa kita sebut Raja, jadi menurut saya objek mahkota sangat penting dan bisa memberikan tambahan makna apabila diberikan pada logo tersebut.

2. Warna Mahkota :  yg saya pilih yaitu warna kuning gelap supaya lebih menyatu dengan sebuah mahkota asli dan yg terpenting lebih bisa menyatu dengan roti burger yg berada pada logo tersebut.

3. Warna pada tulisan Burger King : Disini saya sedikit merubah warna pada tulisan Burger King yg awal nya berwarna merah cerah saya rubah menjadi Merah Maroon / merah gelap, supaya lebih mengartikan sebuah Daging dari burger, karena daging itu berwarna merah aga kecoklat coklatan.

Mungkin hanya ini perubahan logo Burger King menurut saya, disini saya hanya menguraikan pendapat saya pribadi mengenai logo tersebut, selebih nya hanyalah sebagai tugas, semoga logo ini bisa menginspirasi dari owner Burger King tersebut, aminnn hahaha.

Sekian terimah kasih, maju terus pantang mundur, panjang umur dan sehat selalu, Salam Pramuka :)


Previous Post
Next Post